Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Puasa

Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Puasa

     Hey sob? kali ini saya akan membahas mengenai seputar tips untuk memaksimalkan diri kita dibulan puasa ini agar tidak mudah ngantuk dan lelah. Banyak orang menjadikan bulan puasa ini sebagai alasan untuk bermalas-malasan atau untuk memporsir pekerjaan karena berpuasa, padahal itu bukanlah sebuah alasan yang baik jika kita mengetahui cara agar bisa tetap semangat dibulan puasa ini.

Oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips agar kalian tidak mudah lelah dan ngantuk atau tetap semangat dibulan puasa, bagaimana caranya? oke bagi anda yang penasaran bisa langsung dibaca dan di praktikan.

Cara Mudah Mencegah Lelah di Bulan Puasa
  1. Tidur Secukupnya
    Yup, ini merupakan sebuah masalah karena banyak diantara kita yang memanfaatkan waktu puasa dengan durasi tidur yang cukup lama atau bahkan kurang tidur. Naah hal itu adalah salah satu penyebab sebenarnya yang membuat diri anda cepat lelah, ngantuk dan malas.

  2. Cukup Minum Air Putih
    Kita semua tahu bahwa air putih sangat berguna bagi tubuh terutama untuk konsentrasi kita, dengan mengkonsumsi air putih atau air mineral dengan cukup disaat sahur dan berbuka, hal itu dapat meningkatkan kinerja kita.

  3. Mengkonsumsi Multivitamin
    Oke, Multivitamin ini sangat berguna apalagi ketika anda berpuasa, hal ini disebabkan karena kita butuh asupan vitamin yang bisa kita dapatkan dari multivitamin ini.

  4. Melakukan Gerakan Kecil
    Melakukan Gerakan Kecil ini bertujuan untuk menyegarkan kembali tubuh kita, cukup dengan menggelengkan kepala atau menarik tangan keatas hal itu dapat bermanfaat bagi diri kalian.

  5. Menarik Napas
    Jika diri anda sudah merasa sedikit malas atau ngantuk, jangan lupa untuk menarik napas, hal ini dapat menyadarkan diri kalian untuk tetap segar karena suplai oksigen yang masuk kepada tubuh kalian.
     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Tips Agar Tidak Mudah Lelah Saat Puasa" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.