Cara Menghapus Aplikasi tanpa Software pada Windows

Cara Menghapus Aplikasi tanpa Software pada Windows

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk menghapus sebuah aplikasi, software atau program pada windows dengan mudah dan tanpa harus mendownload software tambahan. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara untuk menghapus atau uninstall sebuah aplikasi pada windows dengan sistem bawaan, sehingga cara ini akan sangat mudah untuk dilakukan.

     Terlalu banyak aplikasi atau software yang tidak terlalu penting pada komputer memang dapat menjadikan komputer kita tidak efisien sehingga terjadilah pelambatan pada kinerja komputer kita, untuk kita dapat menghapus aplikasi yang setidaknya jarang kita gunakan untuk menjadikan windows kita menjadi lebih ringan dan lebih lancar. Oke bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan lansung saja simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mudah Uninstall Program pada Windows

1. Klik "Start" pada pojok kiri windows, lalu pilih "Control Panel".

Cara Menghapus Aplikasi tanpa Software pada Windows

2. Setelah itu anda bisa pilih menu "Programs" dan klik "Program and Features".

3. Lalu disana akan tampak banyak sekali aplikasi yang terinstall pada windows anda, pilih aplikasi yang ingin anda hapus, dan "Klik Kanan" pada aplikasi tersebut, dan pilih "Uninstall/Change".

4. Setelah itu ikuti instruksi tergantung masing-masing aplikasi, biasanya klik yes dan next next saja, sampai complete atau finish.

5. Selsai, dan aplikasi berhasil terhapus.

Untuk lebih jelasnya bisa simak video berikut ini.


     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Cara Menghapus Aplikasi tanpa Software pada Windows" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.