Cara Mudah Menghapus Spidol Permanen

    Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana menghapus tinta dari spidol permanen, spidol permanen atau Permanent Marker adalah sebuah spidol yang memiliki karakteristik tinta yang sulit dihapus, oleh karena itu bagi anda yang tidak sengaja atau ingin menghapus dari hasil coretan tinta permanen anda bisa mengikuti cara yang sangat mudah yang akan saya berikan pada artikel ini.

    Sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menghapus coretan tinta dari spidol permanen, namun terkadang tidak semua cara memiliki hasil yang maksimal untuk menghapus dan biasanya hasil hapus yang kurang baik ialah meninggalkan bekas hitam dibenda tertutama pada papan tulis. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah cara yang sangat mudah yang bisa dilakukan oleh siapa saja, cukup 1 cara dan pasti akan berhasil, simak pembahsannya berikut ini.

Cara Mudah Menghapus Tinta Permanen
  1. Gunakan Lotion Anti Nyamuk
    Oke menggunakan lotion anti nyamuk untuk menghapus spidol permanen ini merupakan sebuah cara yang paling ampuh, sebab tidak meninggalkan bekas hitam dan sangat mudah untuk diaplikasikan dan tentunya mudah didapatkan.

    Cara untuk menggunakannya cukup simple, anda bisa oleskan Lotion dan usap menggunakan tissu atau bisa menggunakan kain lap, dan lihat hasilnya.

  2. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Menghapus Spidol Permanen" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment