Perbedaan Visa dan Devisa pada Negara

Perbedaan Visa dan Devisa pada Negara

      Hey sob? kali ini saya akan membahas perbedaan dari antara Visa dengan Devisa, banyak orang mengira bahsa Visa dan Devisa memiliki suatu kesamaan atau bersifat sejenis, namun hal itu belum tentu benar, kalau menurut kalian apakah ini suatu hal yang sama? kalau belum tahu mari kita simak pembahasannya berikut ini.

      Visa dan Devisa ternyata sesuatu hal yang berbeda, perbedaan yang sangat mencolok ialah subjeknya, kalau Visa itu biasanya perorangan, sedangkan Devisa lebih ke harga kekayaan suatu Negara nih sob. Masih belum jelas? oke kita perjelas.

      Dikutip melalui wikipedia. "Visa merupakan tanda bukti atau dalam arti ‘boleh berkunjung’ yang diberikan pada penduduk suatu negara jika memasuki wilayah negara lain yang mempersyaratkan adanya izin masuk". Sedangkan, "Devisa adalah simpanan sejumlah emas atau valuta asing (mata uang asing) yang bisa digunakan untuk bertransaksi pembayaran dengan negara lain yang diterima dan diakui luas oleh dunia internasional."

      Jadi, Kalau Visa itu adalah suatu surat izin masuk luar negeri, sedangkan Devisa adalah simpanan yang dimiliki suatu negara berupa emas atau uang asing.

      Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Perbedaan Visa dan Devisa pada Negara" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.