3 Jenis Investasi Paling Mudah dan Murah

3 Jenis Investasi Paling Mudah dan Murah

    Hey sob? kali ini saya akan membahas mengenai jenis-jenis investasi apasaja kah yang paling mudah dan murah teruntuk kaum muda yang masih minim penghasilan namun tetap ingin berinvestasi. Berinvestasi adalah sebuah salah satu cara untuk menciptakan kebebasan finansial dimasa yang akan mendatang, setiap hasil investasi tergantung seberapa besar kita berani untuk mengambil resiko dan seberapa kita pintar mengelola keuangan kita.

    Sekarang sudah banyak jenis investasi yang beredar, tinggal kita yang menentukan jenis invetasi seperti apa yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan keuntungan, setiap dari kita pasti menginginkan keuntungan dalam berinvestasi, selain itu kemudahan dan sedikit budget menjadi sesuatu hal yang jadi pertimbangan kita kembali ketika ingin berinvestasi, namun tenang, karena kita akan memberikan solusinya. Untuk itu mari kita simak pembahasannya berikut ini.

3 Jenis Investasi Mudah dan Murah

1. Reksadana
    Ini adalah sebuah instrumen investasi pasar modal yang sangat mudah dan sangat murah, cukup siapkan seratus ribu rupiah, kita sudah bisa menjadi investor. Keuntungan yang diperoleh bervariatif sesuai jenis reksadana yang kita pilih seperti Pasar Uang, Pendapatan Tetap, Campuran atau Saham.

    Sekarang sudah banyak penyedia layanan investasi Reksadana, mulai dari APERD, Marketplace E-Commerce, E-Payment dan lainnya dengan deposit yang sangat ringan dan fleksibel alias bisa ditarik kapan saja.

2. P2P Lending
    P2P Lending atau Peer to Peer Lending adalah sebuah platform yang mewadahi mempertemukan sekumpulan orang yang ingin meninvestasikan uangnya dengan orang-orang yang membutuhkan dana untuk usaha atau hal lainnya. Kita akan mendapatkan bunga dari setiap uang yang kita investasikan, bunga yang diperoleh tergantung dari pilihan kita menentukan pihak yang akan kita berikan uang pinjaman. P2P Lending mirip dengan Obligasi, namun obligasi biasanya membutuhkan dana yang cukup besar dan fasilitas jual-beli yang masih tergolong sulit.

3. Saham
    Saham merupakan instrumen investasi pasar modal yang sangat banyak diminati karena keuntungannya, kenapa harus saham? jika kita tidak mau repot dan kurang mengerti saham, mungkin reksadana adalah pilihan yang tepat, namun jika kita menginginkan keuntungan yang lebih dalam jangka panjang tanpa harus membayar Manager Investasi, maka investasi saham bisa sebagai pilihan.

    Sekarang kita dapat mendaftarkan diri sebagai investor saham dengan cara online dan bertransaksi melalui online, jadi semua sudah serba mudah dan instant, tinggal bagaimana kita mau belajar atau tidak.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "3 Jenis Investasi Paling Mudah dan Murah" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.