5 Penyebab Kenapa Hanya Punya Sedikit Uang

5 Penyebab Kenapa Hanya Punya Sedikit Uang

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai penyebab apa yang dapat menjadikan kita sulit untuk menabung atau bahkan sulit untuk mendapatkan banyak uang, pada kesempatan kali ini saya akan membagikannya langsung untuk kalian yang membutuhkan pencerahan dan solusi apa yang seharusnya kita jalani agar bisa lebih baik dikemudian hari.

     Oke, memiliki sedikit uang adalah sebuah masalah yang banyak dialami oleh setiap manusia, bahkan saya juga pernah mengalaminya, kesulitan untuk membayar suatu hal adalah sebuah kesadaran yang pernah terjadi pada hampir setiap dari kita. Oleh karena itu tips kali ini saya membahasnya, oke simak pemabahasnnya berikut ini.

Penyebab Kurang Uang

1. Tidak Ingin Belajar / Menambah Skill
     Percaya atau tidak, ketika kita memiliki banyak skill atau kemampuan dibidang tertentu, itu dapat kita tukarkan dengan uang. Yap! terlebih lagi jika kita memiliki banyak pengalaman, ketika kita memiliki banyak kemampuan, otomatis banyak orang yang mempercayai kita dan mengandalkan kita untuk urusan tertentu. Hal itu yang menjadikan uang yang mengejar kita, bukan kita yang mengejar uang.

2. Kurang Berinvestasi
     Kurangnya ilmu berinvestasi dan investasi yang dimiliki menjadikan orang berkecenderungan untuk konsumtif terhadap suatu hal yang baru, yang murah, yang banyak diminati orang dan lainnya. Ketika kita hanya memiliki sedikit uang yang diinvestasikan, maka itu dapat mencerminkan keuangan kita sesungguhnya, karena orang-orang kaya adalah orang yang memiliki banyak investasi.

3. Kurang Teman yang Mendukung
     Pergaulan memang sangat penting, menjalin hubungan dan mendapatkan banyak teman adalah sesuatu hal yang harus dimiliki oleh setiap manusia yang ingin sukses, namun selektif dalam pemilihan teman dan pergaulan adalah hal yang sangat penting, sebab teman dapat mempengaruhi kita secara pribadi.

4. Kurang Aktivitas yang Bermanfaat
     Sidikit produktivitas dan Manajemen waktu yang baik adalah sebuah hal yang harus kita jauhi, sebab dengan kurangnya produktifitas menyebabkan kita memiliki banyak waktu luang yang terbuang, dan lebih buruknya lagi biasanya kita sering melakukan hal-hal yang kurang baik di waktu luang kita, banyak berpendapat hal itu menyenangkan namun sebaliknya bahwa hal itu sama dengan mematikan semangat kita.

5. Mainset
     Ini adalah hal yang paling terpenting dari setiap hal yang kita lakukan, mainset adalah sebuah pemikiran yang didasari oleh sikap yang positif terhadap suatu hal. Mainset yang buruk menjadikan kita menjadi manusia yang buruk, sebab apa yang kita pikirkan adalah yang kita lakukan. Contoh mainset orang-orang yang sulit memiliki uang banyak adalah :  "Usaha perlu modal besar; padahal faktanya banyak orang sukses yang memulai usaha tanpa modal", "Uang tidak dibawa mati, untuk apa cari banyak-banyak; memang uang tidak dibawa mati, tapi apakah ketika mati kita tidak memerlukan uang?"

Itu adalah sedikit contoh mengenai mainset yang kurang tepat dan menjadikan kita sebagai alasan untuk menunda dan bermalas-malasan.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Judul" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.
Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.