4 Dampak Negatif Akibat Bermain Game

4 Dampak Negatif Akibat Bermain Game

     Hey sob? kali ini kita akan membagikan sebuah informasi mengenai dampak negatif dari bermain permainan game consule pc maupun mobile, kita tahu dengan seiring berjalannya teknologi membuat game juga semakin berkembang dengan semakin baik, hal hasil itu membuat para penikmat game pun menjadi penasaran dengan game yang baru ataupun game yang sedang diminati banyak orang.

     Bermain game merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki dampak positifnya juga seperti mendapatkan kesenangan dan sebagainya, namun dari pada itu kita juga harus mengetahui dampak negatif dari bermain game supaya kita tidak menjadi orang yang tidak beruntung, oke langsung saja ke inti materi.

Dampak Negatif Akibat Bermain Game

  1. Kecanduan
         Tidak bisa dipungkiri bahwa ketika seseorang sudah bermain game yang asik baginya, maka timbul rasa untuk tidak ingin berhenti alias nanggung akan suatu permainan, itu wajar karena memang sifat manusia yang tidak cepat puas, oleh karena itu kontrol sebisa mungkin untuk tidak bermain game terlalu sering.

  2. Membuang Waktu
         Baru maen eh tiba-tiba sudah 5 jam, itu adalah suatu penyakit yang sangat buruk, waktu yang terbuang sia-sia akan menjadi penyebab sulitnya berkembang di masa depan.

  3. Malas
         Ketika bermain game sudah dapat menjadi kecanduan dan membuang-buang waktu, maka sifat malas ini datang dengan sendirinya, dan akan sangat berbahaya jika hal ini terus dilakukan.

  4. Lalai Pekerjaan
         "Game dulu baru tugas", jika kata-kata ini sudah keluar maka kalian harus instropeksi diri, sebab jika game yang kalian mainkan bukan suatu hal yang bermanfaat atau menghasilkan, maka sebaiknya ditinggalkan karena perkejaan itu biasanya lebih diutamakan. 

     Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "4 Dampak Negatif Akibat Bermain Game" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.