Ukuran Standar X-Banner dan Roll Up Banner

Ukuran Standar X-Banner dan Roll Up Banner

    Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah informasi mengenai dunia industri percetakan yaitu ukuran atau size standar yang sering digunakan untuk keperluan cetak standing banner atau yang biasa disebut dengan XBanner dan RollUp Banner.

    X-Banner dan Roll-Up Banner sebenarnya adalah suatu perangkat hasil cetak yang berbeda namun memiliki fungsi yang sama, dimana X-Banner adalah sebuah stand banner yang menggunakan media tiang X sebagai penyanggah gambar untuk media promosi, sedangkan Roll Up Banner adalah sebuah stand banner yang menggunakan penyanggah dengan biasanya menggunakan penyanggah allumunium yang dapat ditarik keatas sehingga disebut RollUp. Untuk ukuran kedua banner ini kalian dapat simak pembahasannya berikut ini.

Ukuran Standar X-Banner
  • 60 x 160 cm
  • 80 x 180 cm

Ukuran Standar Roll Up Banner
  • 60 x 160 cm
  • 85 x 200 cm
  • 120 x 200 cm

    Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "Ukuran Standar X-Banner dan Roll Up Banner" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.