Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah pengetahuan mengenai ukuran standard dari kartu nama atau biasa kita sebut juga sebagai id card yang biasa kita gunakan untuk identitas diri atau tanda pengenal.

     Saya percaya dompet kalian pun terselip kartu, yang salah satunya identitas diri kalian, entah apa pun itu jenis kartunya, tahukah kalian bahwa kartu tersebut memiliki ukuran standard sehingga kartu tersebut bisa memiliki ukuran yang sama.

     Ukuran yang biasa digunakan oleh kartu-kartu yang biasa kita gunakan ialah 9x5,5 cm atau setara dengan 90mm x 55mm  dalam bentuk Potrait maupun Landscape. Jadi bagi kalian yang ingin mendesain sebuah kartu nama atau kartu-kartu lainnya, bisa nih gunakan standard ukuran tersebut agar pas untuk tempat kartu setiap orang.

     Mesikpun ada standard ukuran baku pada pembuatan kartu nama, namun kalian juga tetap bisa ko membuat kartu nama sesuai dengan ukuran yang kalian inginkan, sehingga terlihat beda dari yang lainnnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Ukuran Standard Kartu Nama dan ID Card" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment