Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah software yang sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi para mahasiswa yang sedang menjalani proses penugasan akhir atau tugas akhir seperti karya ilmiah, skripsi dan sebagainya.

Software kali ini adalah SPSS Statistic versi 18 yaitu versi lama yang masih bisa kita gunakan, nama lain dari software ini adalah PASW Statistic 18, jadi kalian tidak perlu kawatir ketika melihat nama ini karena sebenarnya ini adalah sama saja.

Biasanya orang yang menggunakan SPSS versi lampau itu untuk menghasilkan data uji Kolmogorov Smirnov yang berdistribusi normal, karena ternyata ada perbedaan dari perhitungan antara SPSS versi terbaru dan versi yang lama, walaupun tampilannya serupa, Oke bagi kalian yang penasaran dengan software SPSS ini bisa download di link yang sudah tersedia.

Screenshot


Link Download

Password : blogsejutaumat.com

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Free Download SPSS Version 18 100% Work" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment