Cara Buat Wifi Hostpot di PC/Laptop Windows 10 Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10

    Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya membuat sebuah jaringan wifi menggunakan laptop atau pc dengan operating sistem windows 10. Bagi kalian yang merasa kabel LAN terasa lebih kencang namun wifinya justru lemot, entah itu terjadi di rumah ataupun di kantor, mungkin cara ini bisa menjadi solusi bagi kalian semua.

    Menjadikan Laptop atau PC sebagai Wifi Hotspot tentunya sangat mungkin dilakukan, terlebih windows 10 sekarang sudah menyediakan toolsnya sehingga kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi lainnya. Oke bagi kalian yang penasaran bagaimana cara membuat wifi hotspot di windows 10, mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10 Tanpa Aplikasi

1. Pertama kalian bisa masuk menu "Setting",

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10

2. Setelah itu, kalian pilih menu "Network & Internet" dan pilih "Wifi Hotspot",

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10

3. Klik Tombol "On" dan Internet sudah bisa diakses dengan nama dan password yang tertera dibawah, bisa diedit juga loh.

Cara Membuat Wifi Hotspot di Windows 10
4. Selesai

    Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Buat Wifi Hostpot di PC/Laptop Windows 10 Tanpa Aplikasi" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Diberdayakan oleh Blogger.