Hey sob? bagi kamu yang terbiasa untuk menggunakan microsoft office seperti ms word ataupun excel dan power point, mungkin kamu pernah mengalami atau bahkan sedang mengalami yang namanya toolbar hilang secara tiba-tiba.

Apa itu Toolbar? itu loh yang ada menu-menu di bagian atas microsoft word, sebagai tools yang kita gunakan. Lalu bagaimana cara mengatasinya? oke mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Untuk mengatasi toolbar word yang hilang, sebenarnya cukup mudah, kamu hanya butuh mencari tombol panah seperti gambar berikut ini, lalu klik sampai muncul toolbar yang hilang tersebut dan selesai.

Cara ini dapat digunakan juga untuk aplikasi selain microsoft office word seperti excel, power point dan sebagainya dengan beragam versi seperi 2007, 2010, 2012 hingga versi terbaru, dan bisa juga untuk kamu pengguna WPS, namun hanya sedikit perbedaan dari sisi tampilan saja ko. Oke?

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menampilkan Menu Toolbar Miscrosoft Word & Excel yang Hilang Terbaru" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment