Cara Mengatasi Google Chrome "Page(s) Unresponsive" Kill Pages


      Hey sob? Anda pengguna web browser Google Chrome? yeah web browser yang diluncurkan oleh perusahaan maya terbesar yaitu Google memang sudah banyak yang menggunakannya, fitur yang canggih dan kecepatan akses yang luar biasa membuat banyak orang suka dengan web browser yang satu ini.

Google Chrome, web browser ringan nan cepat ini ternyata memiliki banyak bug atau kekurangannya juga ternyata, dibalik ringannya aplikasi ini ternyata Google Chrome masih harus banyak memperbaiki aplikasinya, permasalahan Page(s) Unresponsive adalah salah satu masalah yang banyak penderitanya, masalah yang satu ini membuat web yang dibuka sangatlah lama dan diharuskan menutup link tersebut dengan cara meng klik "kill pages" dan berakhir pada tulisan "He's Dead Jim", nah itu lah yang akan saya bahas kali ini, cara mengatasi Page(s) Unresponsive yang kill pages membuat orang resah namun tenang saja, kali ini saya akan memberikan caranya yang mudah bagi anda. Oke bagi anda yang ingin mengatasi masalah ini silahkan saja ikuti cara berikut.


Cara Mudah Mengatasi Browser Chrome yang Page(s) Unresponsive

1. Lihat "Desktop" anda, dan klik kanan pada logo Google Chrome.

2. Pilih "Properties".

3. Pada menu Properties anda pilih tab "Shortcut".

4. Perhatikan pada "Target" anda tambahkan kode "(spasi)-no-sandbox" pada target sehingga menjadi : ("C:\Program Files (x86)\Google\Chrome\Application\chrome.exe" -no-sandbox) pada target.


5. Lalu anda bisa klik "OK".

#NB : Disarankan bagi anda yang sedang membuka Chrome anda, tutup terlebih dahulu baru klik "OK" atau merestart.

Oke mudahkan untuk mengatasi google Chrome yang Pages(s) Unresponsive yang kill pages? 

Ask : Terus bagaimana jika masih mengalami masalah seperti tadi? 
 - Oke bagi anda yang tidak mempan dengan cara diatas, anda bisa Uninstall Chrome anda dan Menginstallnya kembali atau Reinstall.

Ask : Jika saya sudah Reinstall namun tetap mengalami hal tersebut gimana caranya?
- Jika anda sudah melakukan semuanya namun masih mengalami masalah Page(s) Unresponsive, anda bisa ganti Installer yang anda biasa gunakan, karena mungkin bisa saja installan yang anda download itu adalah versi Beta sehingga mudah terkena Bug. Download dari website resminya atau download versi offline dari chrome.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.