Cover Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Taskbar Windows 10

Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk membuat auto hide taskbar bawah pada windows 10. Bagi kamu pengguna windows 10, kamu bisa gunakan cara ini untuk menutup taskbar kalian, sehingga tampilan desktop akan terasa lebih besar.

Taskbar windows merupakan menu yang menampilkan tools atau program yang sedang digunakan, taskbar secara umum berada pada bawah desktop, dan bisa dihilangkan atau dimunculkan sesuai keinginan dengan fitur yang bernama Lock Automatically hide the taskbar in desktop dan tablet mode.

Untuk menyembunyikan atau menghilangkan taskbar windows 10, ada beberapa cara yang mudah untuk dilakukan. Bagi kamu yang penasaran bisa langsung simak pembahasannya berikut ini.

Cara Menyembunyikan Auto Hide Taskbar

1. Klik kanan pada Taskbar, pilih "Taskbar settings",

Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Taskbar Windows 10

2. Aktifkan mode "Automatically hide the taskbar in desktop mode" dan nonaktifkan "Lock the Taskbar" seperti gambar,

Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Taskbar Windows 10

3. Selesai, dan bisa kamu coba.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menyembunyikan dan Menampilkan Taskbar Windows 10" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Post a Comment