Siapakah penemu tanda @ pada email?


     Apakah kamu mempunyai email?  Tentunya ketika kamu memberikan alamat email kepada teman, kamu menuliskan tanda @, bukan? Tapi, tahukah siapa penemu tanda @ tersebut?

     Penemu tanda @ pada email adalah Ray Tomlison. Ia seorang insinyur. Ia berkerja pada sebuah organisasi bernama BBN. Di perusahaan itulah, pada tahun 1972, Ray berhasil menjadi orang pertama yang sukses mengirimkan email pertama antara dua mesin. Tentu, pada masa itu, Ray belum berpikir bahwa email yang diciptakannya akan menjadi salah satu penemuan penting di dunia. Ia hanya berpikir bahwa memilih lambang @ sangat membantunya sebab mirip huruf a untuk address atau alamat lembaga.

     Sampai saat ini, lambang @ menjadi lambang yang sangat penting dalam dunia internet yang telah mengubah peta teknologi dunia secara umum.


Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.