4 Tips Jitu Menunda Lapar Untuk Diet

4 Tips Jitu Menunda Lapar Untuk Diet

      Hey sob? kali ini kita akan membahas seputar tips mengenai cara mudah menunda lapar, tips ini mungkin berguna bagi anda yang ingin menguruskan badan anda, selain itu bagi anda yang ingin irit pengeluaran pun mungkin tips ini akan berguna bagi anda. Pada intinya artikel ini dibuat agar berguna bagi yang lainnya hehe.

Oke, mungkin diantara kalian ada yang suka banget sama makan, dikit-dikit makan, laper dikit makan, cape dikit makan, pengen diet pun masih makan berlebih gimana mau turun. Sebelum penyesalan terjadi pada diri kita lebih baik menjaga diri agar bisa sehat untuk setiap hari. Oke kalau gitu kita langsung saja simak pembahasan berikut ini.

Cara Mudah Mengatasi Kebiasaan Cepat Lapar
  1. Minum Air Mineral
         Kebanyakan orang mungkin akan merasa lebih cepat haus ketimbang lapar, dan dari pada kita terlanjur lapar alangkah baiknya kita mengganjal perut kita dengan air yang baik bagi tubuh. Dianjurkan untuk minum air 10-20 menit sebelum makan pagi, siang, dan malam, sehingga kamu sudah kenyang terlebih dulu. Minumlah air mineral yang cukup yaitu sekitar 1-2 liter per hari.

  2. Minum Teh
         Selain Air Mineral yang dapat menunda lapar kita, ternyata Teh juga bisa loh, cara hampir sama yaitu minumlah teh sebelum makan, sehingga tubuh lebih mudah untuk mengontrol rasa dan nafsu lapar.

  3. Minum Yogurt
         Sudah banyak yang tahu bahwa yogurt merupakan jenis makanan yang punya banyak manfaat salah satunya yaitu mempunyai kadar protein yang cukup untuk membuat berat badan lebih terkontrol, dan yogurt juga dapat menjadikan badan kita lebih langsing. Cocok untuk kalian yang menginginkan berat badan yang ideal. Yogurt juga dapat menggantikan makanan berat soalnya yogurt terbukti menciptakan rasa kenyang yang cukup lama.

  4. Tidak Menunda Jam Makan
         Kalau kalian pikir tidak makan saat lapar itu dapat membuat anda menjadi lebih kurus, anggapan anda salah. Sebaiknya ketika anda lapar dianjurkan untuk makan dan tidak berlebihan. Karena jika anda menunda makan anda, ketika anda makan, itu akan membuat porsi makan anda lebih besar sehingga percuma juga anda diet kalau porsi makannya banyak.

Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "4 Tips Jitu Menunda Lapar Untuk Diet" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan follow akun kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.


Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.