Hey sob? Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.Untuk cara membuat blog, silahkan anda baca artikel ini, Caranya :

Masuk terlebih dahulu ke blogger.com, anda harus mempunya email Gmail untuk mendaftar, bagi yang blom punya Gmail silahkan kamu daftar terlebih dahulu, Setelah sudah mendaftar gmail, anda silahkan isikan nama email Gmail beserta password-nya, Setelah itu klik Sign In.
 

Setelah itu anda ubah pengaturannya menjadi bahasa indonesia, sehabis itu klik buat blog baru.

Setelah itu anda isikan judul blog anda,alamat dan template(sesuai keinginan) anda, setelah itu klik Buat Blog!.

Setelah selesai membuat blog, anda silahkan mengepostkan artikel anda dengan mengeklik gambar pensil.


Setelah itu tulis judul artikel anda dan artikelnya,setelah itu klik Publikasikan.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Blog Sendiri Gratis" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment