Hey sob? kali ini saya akan membagikan bagai mana cara untuk membuat Fans Page pada Facebook. Mengapa kia harus membuat halaman/fans page Facebook? Jawabannya sederhana sekali. Karena dapat membantu kita pelaku bisnis/perusahaan untuk memasarkan produk melalui jejaring sosial Facebook, bisnis/perusahaan kita akan lebih profesional, lebih powerful, atau lebih dekat dengan para fans. Asyikan kalau bisnis kita memiliki banyak fans?

Perlu anda ketahui, Perusahaan besar atau publik figure pasti memiliki fans page di Facebook. Contohnya Coca-cola, Nike, Gramedia, dan banyak lagi. Bagaimana cara membuat fans page Facebook? Langkah - langkah membuat halaman fans page Facebook akan saya bahas dengan lenkap dan praktis disini. Tapi saya ada satu permintaan, yakni anda harus terkoneksi dengan jaringan internet. Itu saja! hehehe... :)

Screenshoot


Oke, langsung saja anda ikuti beberapa langkah untuk membuat fans page berikut :

1. Silahkan anda akses situs Facebook.com dan login seperti biasa.


2. Selanjutnya klik gambar "Panah bawah" di pojok kanan tas, lalu klik "Buat Halaman".


3.Oke sampai sampai sini ada 6 kategori untuk membuat halaman. Sesuaikan dengan pilihan anda, bagi para blogger disarankan memilih kategori halaman Komunitas. Klik "Mulai".


4. Selanjutnya isi pengaturan halaman yang anda akan buat.


5. Unggah foto halaman/fans page Facebook anda. Jika sudah, klik "Lanjutkan".


6. Pengaturan berikutnya jika anda tidak ingin mengisinya bisa anda Lewati. Klik "Lewati".


7. Pada bagian ini, jika anda mau mendapatkan like serta kunjungan yang banyak, anda dapat menggunakan Facebook Ads. Jika tidak bisa anda Lewati.


8. Oke Halaman fans page Facebook Anda sudah jadi.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Fans Page Di Facebook" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment