Hey sob? kali ini saya akan membagikan tips yang seru nih, tipsnya adalah tips agar pasangan anda makin suka, makin sayang dengan anda, hahahaha.. Tips yang saya berikan ini cukup bagus dan patut dicoba untuk anda semua agar pasangan anda makin cinta dengan anda, hehehe. Tips yang saya berikan ini cukpulah simple, anda tidak perlu menghabiskan uang anda untuk menyenangkan pasangan anda, tapi alangkah bagusnya jika sebagian uang anda juga diberikan untuk pasangan anda, hahaha, bercanda. Yaudah tidak usah lama-lama lagi, untuk anda yang ingin menyenangkan pasangan anda ikutilah cara berikut.

Tips Menyenangkan Pasangan Wanita


Bagi anda para pria, tips yang saya berikan ini cukuplah simple. Untuk pasangan perempuan atau wanita anda, yang anda butuhkan untuk diberikan yaitu:
  1. Perhatian
    Yeah, banyak perempuan pastinya suka jika dirinya diperhatikan, perempuan akan senang kalau dirinya diperhatikan, maka dari itu bagi anda para pria, anda harus memberikan perhatian lebih ke wanita anda.
  2. Bersabarlah
    Naah, bagi anda yang pria, bersabarlah, karena banyak perempuan yang menyukai sifat penyabar di diri para pria. Seperti istilah berikut "Wanita selalu benar" naah, jika anda para pria merasa dirinya benar, maka bersabarlah, walaupun anda memaksakan diri untuk merasa diri anda benar, akan tetapi wanita jauh lebih suka pria yang bersabar, yang mau mengalah kepada sang wanita sampai kapanpun.
  3. Beri Senyuman
    Tips yang terakhir ini tidak kalah dengan tips yang sebelumnya, berikan senyuman, pastinya kalau perempuan akan suka jika dirinya diberikan senyuman, sapaan, dihormati dsb. Anda salah kalau tampilan yang cool tapi wajah cemberut tanpa anda senyuman itu pasti salah, alangkah baiknya semua disertai dengan senyuman, selain dapat menimbulkan rasa suka, senyum juga dapat memberikan pahala.

Tips Menyenangkan Pasangan Pria


Untuk anda para wanita, inilah tips untuk menyangkan sang pria, yang anda butuhkan untuk diberikan yaitu:
  1. Berikan Pujian atau Pengakuan Lebih
    Naah, kalau untuk pasangan wanita itu diberikan perhatian, sebaliknya, untuk pasangan pria itu butuhnya pengakuan lebih atau Pujian, bagi anda para wanita, alangkah baiknya anda berikan pujian kepada pasangan anda karena pujian yang anda berikan itu akan membuat sang pria merasa sangat senang. Pria itu butuh pujian dan wanita butuh perhatian.
  2. Berikan Kejutan
    Bagi para pria, kejutan itu pastinya sangat membuatnya senang, terkadang bahkan kejutan dapat membuat sang pria hanya terdiam dan senang didalam hati. Tetapi satu hal yang harus anda ketahui, kejutan yang saya maksud adalah seperti pemberian hadiah dsb, bukan kejutan untuk hal-hal yang sifatnya mengerjai si sang pria, tidak ada salahnya sih mengerjai, tetapi jangan berlebihan aja, takutnya malah jadi marahan hehehe.
  3. Beri Senyuman
    Sama seperti wanita, pria pun juga butuh senyuman, sebenarnya semua wanita itu cantik, cantik itu relatif, akan tetapi sebenarnya yang membuat sang pria suka adalah wajah yang enak di pandang, meskipun wantianya berkulit coklat tetapi dia tersenyum, pasti akan jauh terlihat lebih enak dipandang, dan otomatis sang pria juga akan semakin suka dengan wanitanya.

Naah, mungkin itu saja yang saya bisa berikan, sisahnya anda usaha sendiri hehehe, kuncinya itu satu "jangan berlebihan". Jangan pernah putus asa untuk menyanangkan pasangan anda, sebenarnya banyak sekali cara untuk menyangkan pasangan anda akan tetapi saya hanya bisa berikan yang itu.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Tips Agar Pasangan Anda Makin Suka Dengan Anda" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment