Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah solusi agar youtube anda yang bermasalah seperti saya kemarin yang di youtube-nya terdapat tulisan seperti "Video ini tidak tersedia dengan mode keamanan diaktifkan. Untuk menonton video ini, Anda perlu menon aktifkan mode pengamanan".


Jika kalian juga kedapatan dengan hal yang serupa seperti yang saya rasakan itu, saya akan membagikan solusinya agar anda dapat menonton video di youtube dengan sesuka hati anda tanpa harus keterdapatan hal yang seperti itu lagi. Okeh langsung saja ke cara mengatasinya. Sebenarnya kalau anda mendapatkan hal yang seperti itu caranya sangat mudah sekali, anda cukup mengikuti langkah-langkah berkut ini.

Cara mengatasi Mode Keamanan Youtube:
    1. Buka video di youtube yang keterdapatan masalah seperti diatas.
    2. Jika sudah anda scroll youtube anda kebawah sehingga terdapat tulisan "Keamanan : Aktif".


    3. Selanjutnya anda klik "Keamanan Aktif" yang tadi, lalu pilih "Nonaktif".


    4. Dan terakhir Simpan.

    Mudah kan untuk mengatasi masalah di youtube? Hehehe

    Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Youtube Yang "Video Ini Tidak Tersedia Dengan Mode Keamanan Diaktifkan"" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

    Post a Comment