Hay sob? kali ini saya akan memberikan cara yang mungkin ini cocok untuk anda para blogger untuk menambah viewer dengan cara membuat aplikasi android untuk blog/website yang anda punya. Kali ini saya akan memberikan cara untuk membuat aplikasi blog/web untuk android. Android adalah sebuah sistem operasi yang sangat populer di masyarakat, tak heran bahwa hampir kebanyakan orang di bumi ini menggunakan sistem operasi android ini untuk smartphone pribadinya, semakin banyak pengguna android di muka bumi ini memberikan peluang besar untuk kita berpromosi apapun itu sehingga menaikan nilai jual atau menaikan penghasilan yang kita miliki.

Sudah banyak website/blog yang memanfaatkan aplikasi android sebagai pengganti dari berselancar menggunakan browser, ini membuat memudahkan para penggemar yang berlangganan pada blog/website kita untuk mengakses alamat link kita dengan applikasi android yang sudah dibuat. Oke langsung saja ke cara membuat aplikasi situs blog/web untuk android.

Cara Membuat Aplikasi situs Blog/Website untuk Android 

1. Pertama buka web yang bisa membuat aplikasi android yaitu AppsGeyser

2. Setelah sudah membuka AppsGeyser, anda bisa klik "Create Now".


3. Lalu pilih "Website" untuk membuat website sebagai aplikasi android.


4. Masukan URL website/blog kalian dan klik "Next".


5. Masukan nama Aplikasi yang anda ingin buat dan klik "Next".


6. Pada Description klik aja "Next".


7. Pilih "Costume Icon" dan masukan gambar aplikasi kalian, dan klik "Next".


8. Lalu klik "Create App"


9. Isi formulir pendaftaran dan centang "I Agree with.....", Lalu klik "Sign Up".

10. Setelah semua sudah selesai, maka anda bisa menyebarkan App anda teman-teman anda dan keseluruh dunia dengan bantuan media sosial dan web site anda.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Membuat Aplikasi Web/Blog Untuk Android" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment