Hey sob? kali ini saya akan membarikan cara untuk membuat blog anda refresh otomatis. Untuk meningkatkan pageview pada blog anda mungkin cara ini cocok untuk kalian yang memiliki sebuah blog. Membuat halaman blog menjadi refresh otomatis layaknya menekan F5, blog yang anda miliki dapat menambah banyak pageview selain itu anda juga dapat memperbaiki atau meningkatkan Ranking dari Google dan Alexa. 

Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan pageviwe pada sebuah blog seperti sering memposting, sering share link blog yang dimiliki dan masih banyak lagi, namun cara itu mungkin cukup ribet untuk di kerjakan, untuk cara mudah memperbanyak pageview bisa menggunakan cara refresh otomatis ini selain dapat meningkatkan pageview cara ini juga tidak membuat pemilik blog harus kesusahan menyebar link ke banyak social media. Oke bagi anda yang ingin memperaktekan cara ini bisa mengikuti petunjuk yang satu ini.

Cara Memasang Script Otomatis pada Blog

1. Buka Blog anda.

2. Setelah anda buka, anda bisa ke manu "Template" dan klik "Edit HTML"

3. Cari kode <head> (gunakan ctrl+f untuk memudahkan pencarian), dan pastekan kode di bawah ini tepat dibawah <head>.

<meta http-equiv='refresh' content='20'/>

- Angka 20 bisa anda ganti sesuai waktu keinginan anda berapa lama akan merefresh blog anda.

4. Save Template.

5. Selesai.


#NB : Jika anda ada peringatan/tidak bisa men-Save Template anda, coba Parse kode meta diatas terlebih dahulu di sini dan save Template anda kembali atau anda bisa menambahkan </meta>  pada akhir code diatas.

Oke mudah kan untuk membuat halaman blog menjadi refresh otomatis.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Membuat Halaman Blog Refresh Otomatis" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment