Hey sob? anda mempunyai masalah dengan web browser Google Chrome anda? oke kalau gitu saya akan membagikan cara bagaimana mengatasi masalah pada Chrome ini. Sebenarnya banyak yang dapat menyebabkan Google Chrome yang anda miliki error seperti dari tidak bisa browsing di beberapa website tidak bisa browsing sama sekali. Biasanya kalau anda menemukan masalah seperti tersebut, disana terdapat tulisan "DNS_Probe_finished_no_internet" benar tidak akalau benar maka anda dapat mengatasi hal tersebut disini.

Oke menagatasi DNS probe finished no internet pada browser Google Chrome sebenarnya sangatlah mudah. Untuk anda pengguna OS Windows XP,7,8 dan sebagainya semua caranya sama. Oke kalau gitu langsung saja ikuti cara berikut untuk memperbaiki chrome anda agar bisa berselancar kembali.

Cara Mudah Mengatasi Web Browser Chrome DNS Probe Finished No Internet

1. Tekan "Start" pada windows anda.

2. Lalu klik "RUN" pada menu Start.

3. Ketikan "cmd" pada RUN.


4. Jika Command Pormpt atau CMD sudah terbuka, anda ketik kode dibawah ini dan enter secara "satu-persatu". 

ipconfig /releasel
ipconfig /all
ipconfig /flushdns
ipconfig /renew

(Mungkin disaat kode "ipconfig /renew" agak terasa lama, maka tunggu sejenak)

netsh int ip set dns
netsh winsock reset

5. Oke jika semua kode diatas sudah dilakukan maka anda bisa "restart" koneksi yang anda gunakan. (kalau bisa restart juga komputernya).

6. Pastikan anda sudah terkoneksi internet dengan baik dan buka chrome anda kembali dan lihat hasilnya.

7. Selesai.

Oke mudah kan untuk menyelesaikan masalah pada web browser Google Chrome?

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Google Chrome yang DNS Probe Finished No Internet" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment