Hey sob? Kali linux adalah sebuah Operating System (OS) yang lumayan banyak penggunanya termasuk saya pun pernah mencoba OS yang satu ini. OS yang support dengan kegiatan jaringan dan berbasis Debian memudahkan orang untuk menggunakannya meskipun tetap saja harus mempelajarinya kalau anda belum sama sekali mencoba OS Linux. Error pada Kali Linux adalah bukan hal yang biasa lagi, memang banyak kelebihan dan kekurangan diantara Linux dan Windows salah satunya Linux tidak bergantung dengan Install ulang seperti halnya Windows. Jika Linux rusak kita dapat memperbaikinya sendiri dan itu menambah ilmu kita pastinya.

UNEXPECTED INCONSISTENCY; Run fsck MANUALLY adalah sebuah error yang mungkin dialami oleh beberapa orang yang menggunakan OS Linux khususnya Kali Linux, saya pun pernah mengalami hal ini. Run fsck Manually atau error code (4) adalah error pada kali linux disaat kita ingin login dan tidak dapat login karena ada masalah pada OS yang kita miliki. Untuk memperbaikinya sangatlah mudah, anda hanya mengikuti langkah berikut ini dan saya yakin ini berhasil untuk anda. 


Cara Mengatasi Unexpected Inconsistency; Run fsck Manually pada Kali Linux

1. Disaat sudah masuk pada error run fsck manually, anda bisa masukan password login anda.

2. Setelah itu anda bisa ketikan "fsck".

3. Lalu ketikan "reboot"

4. Selesai.

Oke itu saja mudah kan? itulah kelebihan dari OS Linux mudah untuk diperbaiki tanpa harus install ulang.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Unexpected Inconsistency; Run fsck Manually error code (4) pada Kali Linux" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment