Hey sob? Anda mempunyai sebuah blog? Apakah kalian berkerja sama dengan pihak Google dengan masalah iklan seperti Google Adsense? Kalau iya, maka anda harus membaca artikel yang satu ini karena kenapa, karena Google Adsense mulai mempunyai kebijakan baru yaitu hanya sebuah website tertentu yang salah satunya ialah yang sudah teruji test bahwa website yang ingin menyediakan iklan harus website atau Blog yang Mobile Friendly, itu disebabkan karena Google ingin menyediakan iklan dengan optimal dan tidak hanya sekedar pasang iklan saja.

Belum lama ini Google Adsense mengirimkan sebuah pemberitahuan ke e-mail bahwa Blog anda harus di uji test Mobile Friendly terlebih dahulu agar mengetaui apakah Blog yang anda miliki Mobile Friendly atau tidak. Untuk anda yang ingin mengetest Blog anda Mobile Friendly atau tidak bisa masuk ke link berikut ini


Menguji test apakah Mobile Friendly atau tidak bukan hanya untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense saja, tetapi ini juga bisa sebagai refrensi untuk anda yang baru memiliki sebuah Blog agar anda bisa memperbaiki apa saja yang membuat Blog anda tidak Mobile Friendly dan anda perbaiki menjadi lebih bagus dan lebih Responsive.


Bagaimana Cara Mengetest Blog yang Mobile Friendly atau tidak? Caranya mudah anda hanya masuk ke link yang di atas sana dan kalian masukan alamat link Blog anda dan anda tekan "Analisis" dan tunggu sejenak sampai hasil keluar. Untuk lebih lengkapnya anda bisa mencobanya sendiri karena saya yakin anda pasti bisa.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Mobile Friendly kah Blog Anda? Test Blog Anda Segera" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment