Hey sob? kali ini saya akan memeberikan tips bagaimana cara merubah tema warna pada tampilan windows 7 seperti merubah warna pada taskbar, folder, dan sebagainya. Mungkin bagi sebagian orang akan bosan ketika harus melihat warna tema biru pada windows 7, nah warna biru itulah yang akan kita rubah menjadi warna yang anda inginkan agar kalian tidak bosan dengan komputer yang anda gunakan. Untuk merubah warna tema pada windows 7 sebenarnya mudah, anda tinggal mengikuti langkah berikut ini untuk dapat merubah warna tampilan windows 7 anda. Oke kalau gitu langsung saja ke cara merubah warna biru pada windows 7.

Cara merubah tampilan warna windows 7

1. Klik kanan pada Deskotp anda dan pilih "Personalize".

2. Lalu anda akan masuk kepengaturan Personalize. Klik "Window Color".

3. Pilih Warna sesuai anda inginkan.

4. Terakhir "Save changes"

5. Selesai dan lihat hasilnya.


Screenshots

1.

2.

3.

4.


Oke mudahkan untuk merubah tampilan warna pada windows 7? cara itu selain untuk mempercantik windows 7 anda juga dapat mengurangi rasa bosan pada komputer anda.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Merubah Warna Tema Pada Tampilan Windows 7" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment