Hey sob? kali ini saya akan membagikan cara bagaimana mengatasi sebuah akun google adsense yang jika anda lihat pada statistik laporan kerja ada sebuah klik iklan namun tidak ada penghasilan atau hasil dari klik tersebut, jadi ada klik namun tidak ada duitnya. Memang ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan hal itu terjadi salah satunya ialah :
  • Adsense baru di buat, jadi masih tahap preview oleh google, wajar kalau masih ada kesalahan dalam sistem.
  • Klik yang tidak relavan, google memiliki alat canggih yang dapat mengetahui seseorang yang sengaja mengklik iklan anda dengan suruhan atau anda yang mengklik sendiri iklan tersebut.
  • Belumnya di claim situs anda dalam google adsense
Dan banyak macamnya, seperti yang sudah di sebutkan diatas ada 1 permasalahan yang jarang pengguna google adsense yang tidak memperhatikan 1 hal yaitu belum mengklaim situs blog anda dalam google adsense sehinga google tidak memberikan bayaran pada situs anda jika situs yang anda miliki belom di claim, jadi google belum dapat mempercayai blog anda jika belom mengklaimnya.

Untuk mengclaim situs blog yang anda miliki pada google adsense sebenarnya sangatlah mudah, anda dapat mengikuti langkah yang saya berikan ini. Oke langsung saja ke cara mengklaim situs blog anda.

Cara Mudah MengClaim Situs pada Adsense

1. Login pada akun adsense anda.

2. Klik logo "Gear" pada pojok kanan atas, dan pilih menu "Setting/Setelan".


3. Setelah itu anda klik "Site Management/Pengelolaan Situs".

4. Disanan terdapat kotak yang anda dapat isi dengan link situs anda dan klik "Tambahkan Situs".


5. Selesai dan lihat hasilnya

Oke mudahkan untuk membuat blog anda menjadi di claim oleh google adsense sekaligus mendapatkan bayaran pada google.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi ada Klik namun Tidak ada Penghasilan Adsense" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment