Hey sob? kali ini saya akan memberikan cara bagaimana caranya untuk menghapus sebuah label blog dengan sekaligus semuanya tanpa manual, mungkin bagi anda yang memiliki sebuah blog ada kalanya untuk merubah blog anda dan menghapus beberapa label namun sulit untuk menghapusnya karena sudah terlalu banyak yang di cap dengan label yang anda ingin hapus tersebut.

Menghapus sebuah label merupakan kegiatan yang tidak mudah ketika seseorang blogger yang baru menekuni di bidang ini, memang tidak ada tombol delete pada label, namun kita bisa memanfaatkan cara tumpang tindih atau secara logika bisa di gambarkan seperti -1+1 = 0 (hilang) dan cara itu sudah teruji work selamanya. Oke bagi anda yang penasaran dengan cara menghapus label blog ini secara serempak silahkan saja ikuti cara berikut ini.

Cara Cepat Menghapus Label Blog

1. Login pada blog anda.

2. Pilih Label yang anda ingin hapus di samping kotak pencarian.

3. Setelah itu anda bisa "Centang" seluruh artikel yang berlabel tersebut.

4. Lalu anda klik logo Label dan klik label yang sama.


5. Selesai, dan lihat hasilnya.

Oke mudahkan untuk mengahapus sebuah label pada blog, anda pastinya akan mengerti dengan konsep menghapusnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Menghapus Label Blog Secara Serempak" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment