Hey sob? kali ini saya akan berbagi ilmu untuk kalian semua, mungkin ilmu ini berguna bagi anda para blogger yang baru menjadi seorang blogger dan ingin menjadikan blog yang anda miliki banyak pengunjungnya sehingga otomatis viewers pada blog yang anda miliki juga bisa meningkat pastinya.

Pengunjung blog yang meningkat pastinya menjadi idaman bagi seluruh para admin website ataupun blog. Banyak sekali orang di dunia ini yang mengakhiri dunia blogger karena hal viwer atau pengunjung blog yang dimilikinya sangatlah sedikit dan susah untuk naik, nah saya juga mengalami seperti halnya kalian semua. Blog Sejuta Umat ini pun sudah lama ada sejak 2013 lamanya dan dari semua itu saya akan memberikan pengalaman saya untuk anda blogger baru maupun lama untuk dapat mendapatkan posisi yang baik dalam dunia blogger.


Sebenarnya menjadi bloger itu sangat menyenangkan, bukan hanya sekedar mencari rezeki namun blog itu sudah menjadi hobbi beberapa orang karena blog bisa menyalurkan semua keinginan kita di dalam dunia maya, tapi gimana jika blog kita sepi pengunjung bahkan sama sekali tidak ada pengunjungnya? Nah saya akan memberikan kesempatan bagi anda untuk bersabar dan mencoba hal-hal yang dapat menaikan view pengunjung blog anda dengan cara-cara saya. Oke kalau gitu langsung saja ke caranya deh.

Untuk meningkatkan pengunjung blog dibutuhkan kesabaran dan ketekunan yang ekstra karena menaikan pengunjung blog itu tidak seperti menulis blog yang hanya dapat di ketik namun meningkatkan pengunjung blog itu harus dengan strategi dan pemikiran yang logis. Untuk anda yang ingin meningkatkan pengunjung blog bisa ikuti cara berikut.

Cara Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog

  1. Update Artikel Secara Rutin
    Mengupdate artikel secara rutin merupakan hal wajib yang harus anda lakukan untuk menaikan view pengunjung, sebab dengan semakin banyaknya artikel yang ada pada sebuah blog anda maka semakin tingginya pengungjung yang anda miliki. "Lebih baik posting 1 artikel per hari dari pada 10 artikel seminggu"

  2. Membuat Artikel Unik dan Disukai Pengunjung
    Membuat Artikel yang unik dan disukai pengunjung merupakan hal yang mungkin tidak semua blogger dapat melakukannya dan bahkan sampai saat ini saya belum dapat memuaskan rasa hati saya dalam membuat artikel yang dapat membuat para pengjung saya senang. Tapi dengan membuat artikel yang unik dan disukai itu saya yakin dapat meningkatkan pungjung karena dengan cara ini blog anda akan dikenal dan mungkin pengunjung akan balik lagi untuk mencari artikel lain di blog anda.

  3. Melakukan Optimasi untuk Semua Artikel
    Menjadi blogger merupakan persaingan yang sangat sulit di dunia maya untuk menempatkan posisi di google, melakukan optimasi ini dimaksudkan untuk anda agar postingan yang anda miliki dapat menempati posisi 1 pada urutan google, karena dengan semakin tinggi urutan yang anda miliki di google maka semakin tinggi pula pengujung yang anda miliki.

  4. Memperbanyak Backlink


    Mungkin cara ini bisa di bilang tahayul karena banyak yang bilang semakin banyak backlink maka pengunjung akan semakin banyak, namun apa yang saya alami berbeda dengan apa yang di bilang, Blog Sejuta Umat sendiri hanya memiliki 11 backlink dan pengunjung pun bisa di bilang banyak. Jadi bagi anda yang susah membuat backlink maka jangan sedih karena cara ini meskipun ampuh untuk meningkatkan pengunjung namun saya yakin dengan kerja keras cara ini dapat berjalan dengan sendirinya.

  5. Memperbanyak Sharing ke Media Social
    Yap, cara ini merupakan cara yang saya paling sukai karena cara ini murni sangat membantu untuk meningkatkan view pengunjung blog, saya sendiri sudah menyebarkan setiap artikel yang saya miliki ke beberapa media social seperti Google+, Facebook, Twitter dan sebagainya.

  6. Mendaftarkan Blog anda ke Search Engine
    Ini merupakan cara wajib yang harus anda lakukan, mendaftarkan blog ke search engine seperti Google, Yahoo dan Bing merupakan hal yang wajib karena dengan mendaftatkan blog anda ke search engine akan memudahkan blog anda cepat terindex oleh mesin pencari.

  7. Melakukan Ping
    Siapa sih yang tidak mengenali apa itu Ping, melakukan ping merpakan cara yang dapat meingkatkan posisi kita di mesing pencari karena dengan cara ping blog yang kita miliki akan cepat dikenal oleh mesin pencari seperti google.

  8. Buat Mesin Pencari Menyukai Blog Kita


    Membuat mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing menjadi menyukai blog kita itu tidak lah mudah, untuk membuat hal itu terjadi ada halnya kalian harus melakukan posting secara rutin, tidak mengcopy-paste blog orang lain, dan memuat banyak kata yang cukup setiap artikel misalnya 400 kata perartikel.

Sebenarnya cara yang saya berikan ini bukan hanya dapat meningkatkan pengunjung namun merampingkan alexa yang gemuk, meningkatkan ranking di google dan di alexa, dan banyak lainnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Jurus Sakti Cara Cepat Meningkatkan Pengunjung Blog" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment