Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk membuat efek hewan kelelawar berterbangan di halaman blog anda, mungkin bagi sebagian orang membuat efek seperti ini dapat menambah tinggat kekerenan dari sebuah blog namun benar atau tidak saya tidak mengetahuinya.

      Kelelawar merupakan sebuah hewan yang unik dan istimewa karena dia tidur di siang hari dan berkeliaran di malam hari, saya sendiri termasuk salah satu orang yang menyukai binatang yang satu ini karena binatang ini sangat keren menurut saya, dengan memberikan efek kelelawar terbang di blog anda maka anda menjadikan blog anda menjadi lebih keren, Oke bagi anda yang penasaran dengan cara menambah efek kelelawar pada blog anda bisa ikuti langkah-langkahnya di sini.

Cara Mudah Membuat Kelelawar Terbang di Blog

1. Login pada blog anda

2. Masuk menu "Tata Letak" dan klik "Tambah Gadget"

3. Lalu and pilih "HTML/Javascript"

4. Kosongkan Judulnya dan copy-pastekan kode di bawah ini halaman tadi

<script src="http://sites.google.com/site/javascriptnew/java-script/kelelawar.js" type="text/javascript"></script>

5. Terakhir "Simpan" dan lihat hasilnya

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Efek Kelelawar Terbang di Blog" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment