Hey sob? kali ini saya akan memberikan bahasan tentang tips atau cara mengatasi blog yang memiliki kaitan dengan google adsense yang di benned oleh pihak google. Mungkin bagi sebagian besar para blogger ataupun yang lainnya memiliki akun google adsense untuk menghasilkan penghasilan sendiri lewat dunia maya internet.

    Blog yang di banned oleh google adsense adalah hal yang sangat membuat hati para penerimaannya akan sedih, tapi tenang saja bagi anda yang mengalami hal yang seperti ini karena google tidak sejahat yang kalian bayangkan, google memberikan kebebasan memberikan tindakan banding terhadap url blog kita yang ditolak menampilkan iklan alias di banned. Nah sudah terhabas satu dari beberapa yang saya akan bagikan tipsnya kali ini, oke kalau gitu langsung saja ke tips cara mengatasi blog kita yang di banned oleh google adsense.


Cara Mengatasi Blog yang di banned Google Adsense

Memperbaiki Blog Anda

Ini merupakan hal yang wajib anda lakukan, untuk memperbaiki blog anda agar kembali di terima oleh google adsense kembali anda harus perhatikan apa yang salah dengan blog anda, sesuaikan dengan email yang diberikan oleh google, seperti konten yang copy-paste, link file berhak cipta dan sebagainya.

Mengajukan Banding oleh pihak Google Adsense
Ini juga hal penting yang anda harus lakukan karena meskipun anda sudah memperbaiki blog anda serapih mungkin namun tidak melakukan pengajuan banding maka blog anda akan tetap pada keadaan di banned oleh google, jadi lakukanlah banding dengan cara masuk link berikut ini : https://www.google.com/adsense/app#policy-appeal

Berdoa
Yap, ini merupakan hal yang tidak kalah pentingnya, karena dengan tidak ada bantuan dari tuhan mungkin kita akan merasa kesulitan, jadi berdoa lah hingga pengajuan banding anda di terima oleh pihak google, kalau ditolak lagi gimana? ulangi dari cara ke-1 hingga di terima.

#NB : Untuk mengajukan banding di anjurkan untuk mengisi catatan dengan menggunakan bahasa inggris agar mudah di prosses oleh pihak google.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Tips Mengatasi Di Banned oleh Adsense Google" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment