Cara Mudah Mengarahkan Blog satu ke Blog Lain direct

       Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk membuat sebuah blog menjadi halaman direct saja alias blog menjadi direct ke blog lainnya atau gambarannya seperti blog A menuju ke blog B. Nah banyak orang bertanya akan hal itu, ingin membuat 1 blog dengan banyak link alias buka B masuk ke A, buka C masuk ke A dan sebagainya.

       Membuat sebuah blog menjadi mengarah ke blog lain alias direct link blog sebenarnya sangatlah mudah, anda hanya ikuti langkah-langkah yang akan di jelaskan sekarang. Oke bagi anda yang penasaran dengan bagaimana caranya membuat sebuah blog menjadi direct atau mengarah ke blog lainnya bisa ikuti cara berikut ini.

Cara Mudah Membuat Direct Blog ke Blog lain

1. Pertama buka blog yang anda miliki.
2. Lalu masuk pada menu "Template" dan klik "Edit Template".

3. Cari kode <head> (gunakan ctrl+f untuk memudahkan pencarian). Dan letakan kode di bawah ini tepat di bawah kode <head>.

<meta content='2;url=http://heysob.my.id/' http-equiv='refresh'/>

Keterangan :
  • Anda bisa ganti "http://heysob.my.id/" dengan alamat link blog yang anda tuju
  • Angka "2" adalah lama mengarahkan ke halaman "http://heysob.my.id/" tersebut.
4. Terakhir Simpan dan lihat hasilnya

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Mengarahkan Blog satu ke Blog Lain" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment