Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara mudah bagaimana caranya untuk membuka situs yang terblokir tanpa harus ribet-ribet mengatur proxy, seting sana sini. Caranya bagaimana? caranya dengan bantuan situs Google Translate, lah kenapa google translate? ya, karena Google Translate teranyata sebuah situs yang dapat membuka situs lain tanpa harus mensetting Proxy dan VPN lainnya di komputer maupun browser anda. Cara ini dibilang cukup simple dan sangat mudah untuk di gunakan, lain seperti cara lama yang harus ribet mengotak-atik proxy komputer dan baiknya dengan cara ini internet yang anda gunakan tetap dalam keadaan kecepatan yang normal itu disebabkan proxy yang anda gunakan masih keadaan yang normal berlum menggunkan IP proxy yang berbeda lagi.

Kebanyakan orang akan bingung ketika dibilang bahwa Google Translate dapat membuka situs yang terblokir, namun hal itu benar adanya. Oke bagi anda yang penasaran dengan bagaimana caranya untuk membuka situs yang terblokir dengan mudah dan cepat langsung saja ikuti caran berikut ini.

Cara Termudah Membuka Situs Terblokir dengan GT

1. Buka situs Google Translate : translate.google.com

2. Jika Google Translate sudah di buka, anda bisa atur bahasa yang anda inginkan pada web tersebut.

  • Bahasa Kiri : Bebas
  • Bahasa Kanan (Hasil Penerjemah) : Bahasa situs yang anda buka nantinya
3. Jika sudah, anda bisa masukan link URL situs yang terblokir di halaman Bahasa Kiri dan klik "Translate".

4. Jika sudah anda bisa membuka/mengklik situs URL yang sudah di terjemah di halaman Bahasa Kanan.


5. Selesai dan lihat hasilnya.

Hal yang anda harus ketahui, dengan di keluarkannya cara ini anda tetap harus menggunakan internet dengan hal sewajarnya dan jangan memanfaatkan tips ini untuk perbuatan yang negatif. OKE?

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Membuka Situs Terblokir Tanpa Setting Proxy" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment