Cara Mudah Membuat Widget Pager Rank Checker pada Blog

        Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara mudah bagaimana caranya untuk membuat sebuah widget cek page rank sebuah blog atau website, mengecek sebuah google page rank merupakan sebuah cara unik yang bertujuan untuk mengetahui posisi keberadaan site yang kita miliki, biasanya page rank checker akan memberikan nilai dari 1 hingga 10 yang dimana semakin kecil angkanya maka semakin besar hasil yang diperoleh dari blog anda.

        Jika anda memiliki page rank 1 alias memiliki posisi pertama dalam mesin pencari google maka otomatis blog yang anda miliki lebih banyak pengunjungnya di bandingkan dengan page rank di bawah anda, nah sebegitu menariknya mengecek sebuah page rank blog anda bisa mengetahui persaingan dari antaran sesama blog, oleh karena itu memasang sebuah gadget google pagerank checker di sidebar blog anda bisa mempermudah anda dan blogger lain untuk mengecek page ranking yang dimilikinya. Oke bagia anda yang penasaran dengan menambahkan sebuah widget cek ranking halaman web site anda bisa langsung saja simak pemabahasannya berikut ini.


Cara Mudah Membuat Fitur Check PageRank pada Blog

1. Pertama anda login pada blog anda.

2. Lalu masuk pada menu "Tata Letak" dan klik "Tambah gadget".

3. Setelah itu anda bisa pilih "HTML/JavaScript".

4. Lalu beri judul pada gadget anda dan masukan kode berikut di halaman HTML/Javascript tadi.

<script src="http://www.mypagerank.net/services/pagerankbutton/servicepr_js.php"></script>

5. Terakhir "Simpan" dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Membuat Widget PageRank Checker pada Blog" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment