Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mendapatkan sebuah backlink berkualitas dari Wikipedia, tidak perlu untuk di tanyakan kembali Wikipedia merupakan sebuah website berisi informasi terbesar yang ada di dunia, bahkan Wiki bisa dibilang penyedia informasi terlengkap yang pernah ada karena web site ini memberikan informasi di seluruh dunia dan webnya pun berkembang sesuai dengan negaranya masing-masing.

      Menempatkan backlink di Wikipedia merupakan hal yang sangat menguntungkan di samping rank wiki yang besar yang dapat menyebabkan blog kita semakin tinggi ternyata menanam backlink di Wikipedia juga dapat menjadikan blog kita di kenal oleh banyak orang kerana Wikipedia sering di jumpai banyak pengunjung. Masalah teknik SEO, menempatkan backlink berkualitas lewat wikipedia ini juga dapat meningkatkan serp seo blog yang kita miliki. Memasang backlink di tante wiki pun tidak sesulit yang kita bayangkan bahkan cara ini cukup mudah namun tetap harus membutuhkan pikiran karena nantinya cara yang kita pakai ini tidak ada cara lain selain memberikan sebuah artikel bermanfaat di wikipedia. Oke bagi anda yang penasaran dengan bagaiaman cara mendapatkan backling yang berkualitas bisa simak langsung pembasahannya berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Wikipedia

1. Pertama anda masuk web Wikipedia, dan perhatikan pada pojok kanan atas, klik "Buat Akun Baru".

2. Lalu anda lakukan register akun wikipedia seperti layaknya register akun media social lainnya.

3. Jika anda sudah register dan masuk pada akun wikipedia anda, selanjutnya anda bisa menulis artikel anda, terserah anda ingin membuat postingan apapun yang penting isi dari postingan itu bermanfaat dan penuh informasi, lalu bagaimana cara menulis artikel di wikipedia? Oke langusng ke tahap selanjutnya.

4. Untuk membuat postingan di wiki, anda harus ketikan halaman url wiki disertai dengan nama artikel yang akan di buat contohnya seperti di bawah ini, dan buka halaman tersebut.

Contoh:
https://id.wikipedia.org/wiki/SMK_Negeri_2_Jakarta

5. Jika halaman url yang anda buka belum ada alias belum ada postingan yang mengenai apa yang anda ingin tulis, anda bisa klik " Buat halaman "Judul Postingan"", seperti gambar.


6. Sampai pada penulisan artikel, anda bisa tuliskan artikel yang anda inginkan dan jangan lupa untuk sertakan backlink di beberapa kalimat pada artikel wiki yang anda buat. Seperti gambar.


7. Jika anda sudah membuat postingan dengan sempurna disertai dengan backlink yang di berikan, anda bisa Lihat Pratayang terlebih dahulu dan "Simpan halaman".

8. Selesai dan lihat hasilnya.

#Tips : Usahakan anda membuat postingan mengenai Daerah, Kehidupan, Lingkungan, Sekolah dsb, karena postingan seperti itu masih jarang di temukan di wikipedia.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas dari Wikipedia" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment