Cara Mengatasi Komentar Blog yang Tidak Muncul di Versi Mobile

    Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengatasi adanya masalah pada kotak komentator yang ada pada blogger, kali ini saya akan membagikan sebuah solusi cara yang dapat mengembalikan sebuah kotak editor komentator pada blog yang tidak muncul pada blog mobile version, sebelum kita ke topik pembahsan alangkah baiknya anda harus mengetahui penyebab terjadinya kotak komentator yang tidak muncul pada tampilan mobile pada blog yang anda miliki.

      Penyebab editor komentator yang tidak muncul ini biasanya disebabkan oleh faktor ketidak sengajaan dari editor entah pembuat templatenya atau pemilik blognya yang tidak sengaja mengutak-atik isi edit htmlnya, ketidak sengajaan itu lah yang menjadi faktor utamanya, oke lalu apa sih yang menyebabkan komentarnya tidak muncul di mobile version? penyebabnya ialah kode css pada "edit-commentator" ini tidak 100% jangan sampai kurang ataupun lebih, Oke bagi anda yang penasaran dengan bagaimana caranya untuk mengatasi masalah komentar yang tidak muncul di blog mobile version dengan mudah silahkan simak pemabahasan berukut ini.

Cara Mudah Mengatasi Edit Komentator tidak Muncul di Mobile Version

1. Pertama anda buka dasboard blogger anda.

2. Lalu masuk ke menu "Template" klik "Edit HTML".

3. Setelah itu cari kode "#comment-editor" (gunakan Ctrl+F untuk mempermudah pencarian).

4. Setelah ketemu, pastikan kode css width 100% pas, seperti contoh.

#comment-editor{width:100%!important; ......code yang lain......}

5. Terakhir Simpan Template dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Komentar Blog yang Tidak Muncul di Versi Mobile" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment