Cara-Mudah-Menghapus-Halaman-Kosong-Microsoft-Word

       Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana caranya untuk menghapus page atau halaman kosong pada microsoft word yang sulit dihapus, mungkin sebagian orang yang berhubungan dengan pengetikan seperti tugas sekolah atau kerja pernah mengalami hal seperti ini. Maka dari itu saya akan memberikan tips ini untuk kalian yang merasa kurang paham untuk menghapus sebuah halaman di word yang sulit dihapus.

Sebenarnya untuk menghapus sebuah halaman ms.word yang sulit dihapus padahalan sudah menekan tombol backspace atau delete sampai habis tapi tidak terhapus juga halamannya cukuplah mudah, namun terkadang kitanya yang belum mengetahui caranya. Untuk menghapus halaman yang sulit dihapus pada ms.word itu hanya menekan tombol :


Backspace + Delete


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Menghapus Halaman Kosong Microsoft Word" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment