Apa itu Distro? Distribution Outlet


    Industri Fashion memang tak ada matinya, setiap waktu ada saja product yang bermunculan dengan kualitas serta jenis yang berbeda-beda, namun dari sekian banyak industri pakaian ditanah air ini ada yang unik dan sangat diminati oleh banyak kalangan muda yaitu Distro. Apa itu Distro?

    Dari pembahasan lewat Wikipedia, Distro dijelaskan sebagai singkatan dari Distribution Store atau Distribution Outlet yaitu sebuah toko yang menjual Pakaian dan Aksesoris yang dititipkan oleh pembuat pakaian atau yang diproduksinya sendiri.

    Namun banyak pendapat lain mengenai Distro, salah satunya Distro disebut juga sebagai Departement Store, namun dengan ukuran yang lebih kecil tetapi tetap berkesan exclusive karena biasanya Distro dibangun oleh Anak muda yang mempunyai jiwa Kreatifitas dan Seni.

    Banyak sekali pendapat mengenai Distro Pakaian, namun yang pasti distro merupakan sebuah toko pakaian yang khas dengan citra anak muda dan mempunyai kesan exclusive karena product Distro hanya dibuat dalam jumlah yang sangat terbatas, berbeda dengan product local seperti yang ada di pasar, itu dibuat dengan jumlah massal sehingga harga yang ditawarkan di pasar pun jauh lebih murah, itu alasan mengapa product Distro bisa dibilang lebih mahal. Selain itu Distro juga merupakan product dengan Brand/Merk dagang sendiri yang notabennya adalah product Original dan Terbatas.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.