Pengertian OOTD (Outfit Of The Day)

apa-itu-ootd

      Belakangan ini banyak kata-kata OOTD yang mulai bermunculan yang biasanya ditandai dengan Hastag (#), namun sebenarnya apa itu OOTD sebenarnya? Mungkin bukan hal asing lagi bagi anda yang sangat menghargai style atau fashion, namun bagi anda yang belum mengertinya atau bahkan baru mendegarnya ini bisa menjadi wawasan baru bagi anda. Lalu apa itu OOTD?

      OOTD merupakan singkatan dari kata “Outfit Of The Day”, yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai Pakaian di Hari ini. Namun tujuan penggunaan kata ini adalah dimaksudkan untuk menandai sebagai padanan untuk menunjukan pakaian/Outfit di hari itu, bisa dikatakan sebagai outfit pribadi yang digunakan untuk beraktivitas dalam satu hari itu. OOTD biasanya menggunakan outfit yang sederhana dan mudah ditiru oleh orang lain.

      Oleh karena itu banyak sekali para penggemar fashion yang menggunakan tambahan description #ootd pada setiap foto pribadinya di media sosial miliknya. Anda sebagai pengguna akun media sosial juga bisa membagikan tentang apa yang sedang anda gunakan dihari ini dengan menggunakan hastag #ootd, mungkin cukup itu saja pengenalan tentang OOTD. jika anda memiliki pertanyaan bisa tanyakan melalui kolom komentar kami. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.