Perbedaan-Tipe-Bahan-kaos-distro

     Hello bro! kali ini kita membahas tentang apa itu perbedaan dari tipe bahan kain untuk kaos seperti 20s, 24s, 30s bahkan hingga 40s, mungkin dari kalian ada yang belum memahami jenis tipe bahan selain jenis bahan seperti cotton combed, teteron cotton dan sebagainya. Jenis tipe bahan kaos yang sering disebutkan dan banyak beredar yaitu 20s dan 30s, dan dari setiap tipe bahan itu apa sajakah perbedaanya?

Oke, sebenarnya untuk membedakan jenis ke-4 tipe bahan ini cukup lah mudah, namun bagi sebagai orang yang belum mengetahuinya mungkin agak sulit membadakannya, namun untuk gampangnya anda bisa rasakan "Ketebalannya", Semakin Tipis bahan maka Semakin Besar nilai angka "s" nya. Jadi 20s pasti akan terasa lebih tebal dari pada 30s kenapa? karena seratnya memang dibikin lebih tebal untuk menyesuaikan keinginan konsumen.

Untuk jenis bahan cotton combed mungkin tidak terlalu jadi masalah tentang perbedaan tipe bahan ini karena semuanya akan terasa lebih adem dan tidak cepat panas karena sifatnya yang mudah menyerap keringat.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Perbedaan Tipe Bahan 20s 24s 30s dan 40s" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment