Cara-Mendapatkan-Penghasilan-untuk-Pelajar-dan-Mahasiswa

      Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah macam-macam dari berbagai jenis ide bisnis yang ada di dunia ini, namun kali ini saya akan membagikan berbagai ide bisnis yang cocok untuk kalian para pelajar dari mulai SMP, SMA, SMK bahkan sampai kalian yang sudah Kuliah sebagai mahasiswa.

Sebenarnya ada banyak sekali ide bisnis yang ada terutama di indonesia, kita tahu bahwa indonesia sendiri merupakan penduduk yang memiliki jumlah tidak sedikit, oleh kerena itu tidak ada alasan untuk tidak berbisnis karena dari sudut geografis indonesia merupakan market perdaganan yang potensial.

Mungkin bagi anda yang masih sebagai pelajar atau mahasiswa pasti pernah berpikiran ingin kerja dan mendapatkan penghasilan sendiri, namun terhalang oleh waktu kalian untuk belajar benar? nah sebenarnya ada cara untuk menghasilkan uang tambahan sendiri dengan cara selain berkerja yaitu dengan berbisnis, lalu ide bisnis apa saja kah yang bisa kita lakukan ketika masih di bangku sekolah? Oke langsung saja kepembahasannya.

Ide Bisnis untuk para Pelajar dan Mahasiswa yang Menghasilkan.
  1. Online Shop
    Yup, sudah tidak diragukan lagi bahwa bisnis ini merupakan bisnis yang sedang berkembang dengan tidak mengenal usia dan latar belakang, semua orang bisa melakukannya termasuk kalian yang sedang sekolah. Sudah banyak pemuda yang sukses dari bisnis ini. Kalian bisa mencoba menjual atau menjadi reseller atau dropshiper untuk dijual ke orang-orang melalui internet.

    Kalian bisa memanfaatkan Marketplace seperti bukalapak.com atau tokopedia.com untuk menjual, atau menawarkan barang yang ada diinternet untuk kalian tawarkan ke taman kalia. Dengan adanya internet semua bisa kita lakukan. So, jangan menunda jika kalian mau dan ingin berusaha, saya yakin pasti bisa.

  2. Freelance
    Oke, mungkin ini bukan merupakan bisnis yah, namun ini bisa membantu kalian yang memiliki skill dalam bidang tertentu untuk mengikuti Freelance yang ada, ada banyak web yang dapat menampuk para Freelance diantaranya sribulancer.com atau freelancer.co.id

  3. Pulsa
    Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat mudah dan banyak dilakukan namun High Risk atau resiko tinggi, karena teman biasanya sering utang ketika kita memberikan sebuah penawaran dengan teman, solusinya kalian harus berani untuk bertindak dan mengambil keputusan.

  4. Penulis
    Nah, sebenarnya ini termasuk dalam golongan freelance juga. Kegiatan menulis memang bisa dilakukan dimana saja dan bisa untuk apa saja, seperti menulis artikel blog, menulis cerpen, novel, dan sebagainya. Namun menjadi penulis biasanya susah-susah gampang tergantung skill dan kemamuan yang dimiliki.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mendapatkan Penghasilan untuk Pelajar dan Mahasiswa" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment