Cara-Mudah-Menghapus-Atribusi-di-Blogger-blogsejutaumat

     Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah tips bagaimana caranya menghapus sebuah atribusi pada blogger. Mungkin bagi sebagian para blogger menginginkan blognya lebih terlihat profesional dengan menghilangkan sebuah embel-embel di berdayakan oleh blogger.

Untuk para blogger yang ingin memasang sebuah tample bawaan dari blogger pasti akan melihat sebuah atribusi ini biasanya ada pada footer sebuah tamplate blogger bawaan. Dan bagi kalian mungkin ada yang ingin menghilangkannya dengan alasan tertentu.

Atribusi seperti Diberdayakan oleh Blogger ini sebenarnya cukup mudah dihilangkan, meskipun tidak dapat dihapus secara manual namun tetap bisa dihilangkan dengan hanya membutuhkan sebuah coding simple untuk menghilangkannya. Untuk anda yang ingin menghilangkan atribusi ini silahkan ikuti cara mudah berikut ini.

Cara Mudah Menghilangkan Atribusi Diberdayakan oleh Blogger

1. Partama anda bisa buka blogger kalian.

2. Lalu anda bisa klik menu "Template" dan klik "Edit HTML".

3. Cari kode "]]></skin>". (Tekan tombol "Ctrl+F" untuk mempermudah pencarian).

4. Jika sudah ketemu, anda bisa masukan kode berikut tepat diatas kode ]]></skin> tadi

#Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none}

5. Terakhir anda bisa Simpan Template kalian dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mudah Menghapus Atribusi di Blogger" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment