Perbedaan-Pengertian-Mayoritas-dan-Minoritas

   Hey sob? Kali ini saya akan membahas apa itu Mayoritas dan Minoritas. Mungkin sebelumnya kalian pernah mendengar kata-kata ini dimana pun itu, lalu sebenarnya apa sih arti kata dari Mayoritas dan Minoritas itu?

   Sebenarnya kedua kata ini sangat mudah untuk kita ketahui, namun ada beberapa orang yang masih ragu atau belum mengetahui apa itu arti dari minoritas dan mayoritas, oleh karena itu saya akan membahas apa itu Mayoritas dan Minoritas dan otomatis jika kalian sudah tahu maka akan tahu juga perbedaannya. Oke langsung saja ke inti pembahasannya.

Perbedaan Mayoritas dan Minoritas

Mayoritas

   Mayoritas adalah sebuah kata yang mewakili arti dari hal yang mendominasi suatu kelompok, atau dengan mudah kita ingat sebagai kelompok yang paling banyak atau paling kuat.

Minoritas

   Sedangkan Minoritas adalah kebalikan dari Mayoritas, ialah sebuah kata yang mewakili arti dari hal yang kurang mendominasi suatu kelompok atau dengan mudah kita ingat sebagai kelompok yang paling sedikit atau lemah.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Perbedaan Pengertian Mayoritas dan Minoritas" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment