Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana cara mengatasi masalah yang terjadi di sebuah software aplikasi pengolah kata yaitu Microsoft Word. Microsoft Word adalah sebuah aplikasi yang sangat popular dan banyak digunakan oleh banyak kalangan, dari pelajar, mahasiswa hingga para pekerja. Fungsi dan tools dari Microsoft Word ini sangatlah banyak dalam pengolah kata sehingga banyak pekerjaan yang dapat kita kerjakan menggunakan Ms.Word ini.

Apa yang terjadi ketika kita secara tidak sengaja mengeklik sebuah tombol pada word kita dan tiba-tiba menu dan toolbar pada tampilan word kita menghilang semua dan hanya menyisahkan menu utama? Untuk masalah ini cukup sering dialami banyak orang, maka dari itu saya akan membagikan cara ini untuk kalian semua, caranya sebenarnya cukuplah mudah, oleh karena itu simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mengatasi Auto Hide Menu pada Microsoft Word

1. Pertama anda klik salah satu menu utama pada microsoft word anda, contohnya "Home". Maka akan muncul semua toolbar menu pada menu utama Home.

2. Setelah itu anda bisa klik pada pojok kanan yang berbentuk "Pin". Seperti gambar.


3. Selesai, dan lihat hasilnya.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Mengatasi Menu Microsoft Word yang Hilang (Auto Hide)" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment