Hey sob? kali ini saya akan membagikan sebuah cara bagaimana caranya merubah leptop menjadi sebuah perangkat yang bisa menyaksikan sebuah siaran televisi atau TV. Mungkin banyak orang bertanya-tanya akan hal itu karena akan lebih efisien jika leptop kita bisa digunakan sebagai TV juga.

Selain kita dapat menonton TV melalui Leptop, kita juga bisa memanfaatkan cara tersebut untuk merekam siaran yang ada pada TV yang akan di upload ke Youtube, hal tersebut lebih murah ketimbang harus streaming mengeluarkan banyak kouta.


Cara yang saya bagikan ini ialah dengan cara menambahkan perangkat yang bernama USB TV Stick, yang bisa anda dapatkan di toko komputer ataupun di penjualan online dan marketplace. Untuk cara penggunaan sangatlah mudah, dan biasanya semua sudah tersaji didalam bungkus USB TV Stick yang dibeli. Ada banyak sekali merk dan harga yang bisa anda pilih, semua tergantung kebutuhan dan selera masing-masing. USB TV Stick ini juga sangat fleksibel dibandingkan dengan TV Toner karena bentuknya yang seperti flashdisk, bisa dibawa kemana saja.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Menonton TV Melalui Leptop Tanpa Kouta" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment