Cara Upload Foto Instagram melalui PC Login Komputer

     Hey sob? kali ini saya akan memberikan sebuah cara bagaimana caranya untuk mengupload sebuah foto ke Instagram melalui Komputer PC atau Desktop dengan mudah dan mirip seperti upload foto Instagram melalui Android atau IOS.

     Mungkin bagi sebagian kalian ada yang merasa sedikit sulit jika harus selalu update foto instagram melalui Smartphone kalian, maka dari itu cara ini mungkin bisa menjadikan kalian lebih mudah mengupload foto IG melalui PC, bagaimana caranya? mari kita simak pembahasannya berikut ini.

Cara Upload Foto Instagram melalui PC

1. Buka Chrome Browser kalian, lalu masuk ke link berikut ini : Klik Disini

2. Jika sudah, tambahkan ekstension tersebut ke chrome kalian dengan cara klik "Add to Chrome", tunggu sampai installasi selesai


3. Setelah itu, chrome browser kalian akan restart dan kalian akan menemukan ekstension bergambar Instagram di pojok kanan atas seperti gambar dibawah ini.

Cara Upload Foto Instagram melalui PC Login Komputer

4. Klik gambar Instagram tersebut dan dan login melalui Instagram kalian.

5. Tampilan instagram akan menyesuaikan seperti layaknya tampilan di smartphone.

6. Terakhir kalian bisa upload foto kalian.

7. Selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Upload Foto Instagram melalui PC Login Komputer" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment