5 Cara Menaikan Trafik Blog yang Menurun

5 Cara Menaikan Trafik Blog yang Menurun

     Hey sob? kali ini saya akan membahas bagaimana caranya untuk meningkatkan sebuah trafik pengunjung blog yang tadinya pengunjung atau trafik blog kalian mungkin tiba-tiba turun drastis, dan inilah sebenarnya penyebab yang terjadi.

     Perubahan Algortima Google, Link yang banyak rusak hingga Jarang Posting adalah salah satu penyebab yang sering dikaitkan dengan adanya penurunan drastis pada sebuah pengunjung blog, lalu bagaimana cara mengatasinya? Mari kita simak pebahasannya berikut ini.

Cara Menaikan Trafik Blog yang Turun Tiba-tiba

1. Sharing Artikel
     Yap, dengan membagikan artikel yang kalian posting kedalam sebuah media social atau bahkan group dapat membantu blog kita untuk mendongkrak kembali pengunjung yang selama ini turun, meskipun cara ini bersifat sementara namun tetap dapat dicoba.

2. Tanggapi Link Rusak
     Pernahkah kalian menanggapi sebuah masalah yang terjadi pada google webmaster kalian? Jika kalian membiarkan link yang rusak itu tetap rusak tanpa ada tanggapan, itu dapat membuat artikel kita yang lainnya pun sulit untuk dapat ditemukan dengan mudah dimesin pencari.

3. Upgrade Artikel menjadi Lebih Baik
     Algoritma Google mamang sering berubah dan tidak menentu, oleh karena itu kualitas artikel sangat diutamakan dan interaksi yang terjadi dalam sebuah blog itu juga dapat membantu blog semakin dapat dipercaya oleh mesin pencari, jadi intinya kualitas artikel dan interaksi pun sangat menentukan keberhasilan blog kalian.

4. Rajin Posting Kembali
     Blog kalian sudah ditinggal lama? Wajar saja sepi kembali, alasannya banyak, mulai dari dianggap kurang up to date, blog tidak diurusi oleh pemiliknya, hingga banyak pesaing yang membuat artikel yang serupa dengan kualitas yang lebih baik, hal itu dapat menjadikan blog kita semakin tenggelap pada mesin pencari.

5. Lakukan Ping
     Hal terakhir untuk tambahan dalam meningkatkan kembali blog yang menurun ialah melakukan ping pada blog anda, hal ini bertujuan untuk memberikan sinyal atau tanda bahwa blog kalian masih ada dan masih dipelihara oleh pemiliknya.

     Oke mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai artikel "5 Cara Menaikan Trafik Blog yang Menurun" ini, semoga dengan apa yang sudah saya berikan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk like dan Subscribe akun resmi kami untuk mendapatkan info serta update terbaru dari kami. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar anda. Terimakasih.

Previous
Next Post »

► Dilarang meninggalkan link aktif
► Dilarang komentar yang mengandung sara, pornografi dsb.
► Semoga artikel bermafaat
► Terimakasih sudah berkomentar :)
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Powered by Blogger.