Inilah 5 Hal Wajib dilakukan Umat Islam di Dunia

     Hey sob? kali ini kita akan membahas mengenai hal-hal yang wajib dilakukan oleh umat islam di dunia, apa saja kah hal itu, mari simak pembahasannya berikut ini.

     Wajib dalam islam adalah suatu perintah Allah yang harus dilakukan dan dikerjakan untuk mendapatkan pahala, dan jika melanggar akan mendapatkan efek jeranya seperti dosa dan hal lainnya. Wajib berarti sesuatu yang "harus", oleh karena itu sebagai umat muslim kita seharusnya mengetahui hal ini.

     Dan inilah 5 hal wajib yang harus kita lakukan sebagai umat muslin, yang sudah dirangkai rapi yang biasa kita kenal sebagai, Rukun Islam, ya Allah sudah memberikan perintahnya dengan cara yang baik maka kita sebagai hambanya harus menerjakannya dengan baik. Oke kita langsung ke rukun islam.

Rukun Islam : 5 Hal Wajib dilakukan setiap umat Muslim

  1. Mengucap Dua Kalimat Syahadat
  2. Shalat 5 Waktu
  3. Menunaikan Zakat
  4. Berpuasa dibulan Ramadhan
  5. Pergi Haji bagi yang Mampu

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Inilah 5 Hal Wajib dilakukan Umat Islam di Dunia" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment