Cara Agar Youtube Berjalan di Background Android

    Hey sob? kali ini kita akan membahas bagaimana caranya untuk mendengarkan suara di youtube tanpa harus menonton melalui aplikasi melalui smartphone android. Pasti kalian pernah kesulitan bukan saat sedang menonton di youtube tapi ingin membuka aplikasi yang lainnya, sehingga malah video yang kita sedang dengarkan malah terpause dengan sendirinya.

    Nah, oleh karena kita akan membagikan caranya untuk menjadikan video youtube yang kita tonton bisa kita dengarkan walaupun kita jadikan smartphone kita dalam keadaan mati layar, hal itu disebut dengan mendengarkan youtube malalui background android. Ya pada intinya dengan cara ini membuat kalian bisa mendengarkan youtube layaknya podcast, sehingga akan lebih menarik mendengarkan youtube sambil bisa beraktivitas yang lain. Oke sob bagi kalian yang penasaran bisa langsung simak pembahasannya berikut ini.

Cara Mudah Youtube berjalaan dibackground Android

1. Pertama, anda bisa buka browser chrome kalian dan buka youtube.com.

2. Setelah itu klik menu di pojok kanan atas, lalu centang "Desktop site".


3. Jika sudah, coba di play youtubenya dan kembali kehalaman home android kalian.

4. Setelah itu tarik kebawah layar android kalian, dan temukan tombol play untuk menjalankan suara pada youtube di browser chrome kalian.


5. Oke selesai.

Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Agar Youtube Berjalan di Background Android" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment