Hey sob? bagi kamu pecinta mobile legends dan ingin login di perangkat baru atau hape baru tanpa harus mengikuti latihan, kamu bisa ikuti cara ini untuk bisa login tanpa harus ikut tutorial dalam permainan mobile legends.

Mobile legends memang menjadi permainan yang sangat banyak diminati oleh para generasi millenials, namun ada beberapa masalah yang mungkin bisa terjadi ketika memainkan suatu permainan di smartphone kita, bisa saja kita mempuyai hp baru sehingga ingin memindahkan akun game kita di hp yang baru.

Untuk dapat login mobile legends di perangkat lainnya, pastikan akun game kamu sudah terdaftar di moonton atau menyambungkan disalah satu platform seperti gambar dibawah ini.

Nah bagi kamu yang sudah menyambungkan atau mendaftarkan akun game kamu ke salah satu diatas, maka untuk login di perangkat lain akan sangat mudah, cara dengan menggunakan fitur "Switch Account", seperti gambar dibawah ini.


Oke mungkin itu saja yang bisa kita berikan mengenai artikel "Cara Login Mobile Legends di Perangkat Baru Tanpa Latihan" ini, semoga dengan apa yang sudah kita berikan ini dapat bermanfaat bagi Kalian. Jika ada Kesalahan atau ada Pertanyaan serta Tambahan bisa isi pada kolom komentar. Terimakasih.

Post a Comment